Animasi Horizontal

Cinta-cinta

Denger kata cinta pasti lo udah mikirnya kemana-mana.. bisa pacaran ato yang laennya..
kenapa demikian? soallnye gw jga gtu..hahaha.. membahas yang namanya cinta, kita harus tau dulu, apa itu cinta.

cinta dalam bahasa betawi "Cinte" adalah kata yang udah kaga asing di tlinga kita terutama para remaja kaya kite2 nh..

Ayah fadil pernah bilang ma gw, cinta itu ada 2 jenis :
yang pertama cinta karena harta, kategori cinta ini udah kaga asing bagi kita, terutama yang udah sering nonton sinetron. orang bisa tergila-gila karena melihat kekayaan seseorang. Harta bisa bikin hidup bahagia, itu juga katanye! kata ayah fadil, cinta yang kaya begini tuh cinta yang palsu.
yang kedua cinta karena benar-benar cinta, kategori cinta yang ini, adalah cinta yang buta, menurut gw. soalnya kata ayah fadil, cinta ini adalah 100% cinta, tanpa memperdulikan yang namanya harta ato yang lainnye.. kata ayah fadil inilah Cinte Sejati.

menurut lu mana yang bagus? mungkin rata2 sama kaya ayah fadil, kategori yang kedua. ah, tapi kata gw mah ga ada yang bagus. cinta orang bego semua..

terkadang kalo ngomongin yang namanye cinta bisa bikin gw pengen muntah, tapi tetep aje gw ga bisa ngehindar dari hal ono, n gw kira lu jga bgetu hehehehehe..

Cinta itu sebuah rasa kan? rasa itu butuh di salurkan, n kite harus tau caranye yang bener. supaya ga salah caranye.. hehehe

mau tau caranye.. cari di Pagenye Bang Ahmed http://ryan-ahmedov.blogspot.com/
Copyright 2011 AA 01/01

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)