Animasi Horizontal

Mabok Air

Kayaknya semua yang kini menyandang status sebagai pelajar dan yang pernah punya status sebagai pelajar pasti tahu apa itu KERJA KELOMPOK. Kalo menurut saya sih, kerja kelompok yaa yang kerja kelompok itu-itu aja nah saya diem merengut di pojokan. (huehehehehe) atau istilah dari aa ramdan, kerja kelompok bias di artikan dengan kerja sama yang mengandung definisi “Yang Satu Kerja yang lain saamaaa” okee gak??... itulah realita saat ini. 

Tau ndak, hubungan kerja kelompok tadi ama judul cerita ini ?? nggk tau kann ? sama kayak saya. Sebenernya si tugas ini udah lama di suruh ama guru tapi ya mau bagimana lagi, mungkin ada percobaan yang gagal atau apa gitu. Sang Guru Biologi udah lamaaaa banget ngasih tugas tentang kultur jaringan tapi mungkin ada faktor X nya yang bikin ini tugas rada agak sedikit sulit. Yang saya tau Mengkultur Jaringan adalah salah satu metode memperbanyak calon individu dengan cara mengambil sebagian jaringannya dan menanam ke media kultur jaringan. 

Pas pisan  tadi pagi (12-11-2011), sebagian anak satren rumbukan atau biasa di sebut musyawarah mufakat tentang menyelesaikan tugas Biologi. Setelah di putuskan tempat dan waktunya sebagian anak SATREN langsung ke rumah bang Ahmad di Majalengkang jem 12.00 WIB walau rada ngaret tapi cukup lahh. Perjalanan yang jauh dan pemandangan yang lumayan bikin mata seger lagi ikut menyertai perjalanan kami ke rumah si korban. Tau kenapa saya bilang korban ? karena menurut saya memang Si Ahmad yang bakal di repotin buat ambil ini – itu, disini-disana dan buaaanyak lagi.

Gila ni anak, KM gladaak. kaga ngerti saya ama jalan hidupnya. 
  1. Belok seenaknya tanpa ada lampu SEN (yang tanda mau belok tuhh), dan sempat bikin deg-deg ser yang di belakangnya . 
  2. Kembali mengulanginya saat belok ke rumahnya sendiri
  3. Dan menurut yang dibonceng (yang ikut duduk di belakang si pengemudi), cara berkendaranya mengerikan macam tak pernah mengemudikan motor saja.
Kita-kita nyampe di rumah Si Korban dengan perasaan marah, seneng, dan agak sakit pinggang yang dikarenakan perjalanan jauh, berlekok lekok/belok-belok, jalanan ndak rata dan anyother.

Alat-alat yang di perlukan saat itu seperti kompor, gas, pisau, dan lain-lain. Masalah pertama yang kami hadapi adalah gimana cara masang regulator ke tabung gas biar tu kompor bisa nyala. Sempet khawatir apakah tu tabung meledak atau bikin kita yang ada di deketnya mati secara perlahan [don’t try this at home, it’s really stupiid]. Alatnya udah terpasang bener, pas di tinggal bentar [keduplaaangggGg] jatoh tiba-tiba dan sempat jantungan sesaat. Yang ngerti masang bgituan Cuma beberapa orang aje, jadi agak lama masangnya. hehehehe

Nahh, saat semuanya clear atau beres kita cerita ini dimulai. Salah satu rekan kami yaitu RK 17/18 berinisiatif untuk membeli se.pak kartu rem inisial  Re dan Mi. Dan memainkannya selagi menunggu proses penyelesaian. Dari permainan ini RK17/18 memberi tantangan kepada lawan-lawannya, “barang siapa yang kalah bakal minum segelas penuh air”, lalu lawan-lawannya pun menyetujuinya.

Permainan pertama berjalan begitu sengit dah yang akhirnya KALAH yaitu RN18/19. “Sumpah ini gelas kecil tapi bikin kembung”, gumamnya dalam hati.
Permainan kedua berjalan sangat menarik dan berlangsung jual beli serangan yang akhirnya kalah adalah Fadil , saat fadil ingin memulai meminumnya ada sebuah syarat yang di lontarkan oleh RN “kalau ada setetes air yang keluar dari gelas, bakal di tambah lagi 1 gelas penuh :D”
makin gusar tuh fadil . (huahahahaha)
pertandingan ke tiga yang kalah masih fadil. Dari raut mukanya kayaknya si do’i udah kagak sanggup tapi masih mau liat temen-temennya menderita. 
Dan permainan ke-4yang akhirnya kalah adalah si pembuat tantangan “raisja dermawan”.
pertandingan ke 5 kembali si fadil yang merasakan segelas air tsb dan sudah menyerah tapi biar ada yang menemani si fadil minum/memaafkan kekalahan fadil, lantas pertandingan di adakan sekali lagi.
Apesnya, yang terakhir kalah adalah si penulis sendiri !! zzzzz

Persentase minum :
fadil : 3 dari 6 kali main (50 %)
raisja : 1 dari 6 kali main (15 %)
rian : 2 dari 6 kali main (35 %)
dan rivan sama sekali tidak menang dan tidak kalah . Shitt !! (0 %)

ternyata, selama si 4 cecunguk itu main ibu dari si ahmad berbaik hati membelikan makanan. Upss mungkin terlalu kembung, si fadil tidak menghabiskan makanannya.
emang kebersamaan tuh ada pada setiap orang, makan-makan terasa sangat hangat karena kipas kaga di nyalain. Hahaha bukan lahh , karena saat makan-makan itulah kita bisa ngomongin orang, ketawa ketiwi, introspeksi diri dan banyak lagi.

Acara di tutup dengan sholat ashar berjama’ah dan foto-foto.  Akhirnya tepat setelah ashar dan membereskan alat-alat kembali seperti semula kami memutuskan untuk pulang. 
motor si rivan terasa semakin berat mungkin dikarenakan membawa fadil yang saat itu sedang MABOK AIR. Huahahaha

cerita ini hanyalah cerita konyol dan tidak ada benda yang rusak ataupun orang yang tersakiti (kembung bukan termasuk sakit) hehehe.
it’s my stories, what about you ??


Copyright 2011 ELSATRENO RN 18/19

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)