Animasi Horizontal

Peristiwa di Awal November

Selasa, 1 November 2011
Bulan baru harusnya semgat baru, admin pun sangat senang sudah bisa menulis artikel terbaru lagi di ELSATRENO ini sudah lama vakum hehehe . . .
Di awal bulan ini tidak banyak yang aneh di kelas ELSATRENO ini, soalnya belum pada gajian tanggalnya masih anget hehehehe . . . . .
semua siswa belajar seperti biasa sih gak ada yang aneh, cuma mereka kayanya dari pagi udah sibuk sama PeeR Bhs sundanya bu iit nih, dan juga sudah pada tegang menghadapi soal ulangan peluang Matematika jreengg...jreengg . . . tapi ya namanya juga gak ada yang unik jadi ya gitu2 wungkul 

Pelajaran pertama diawali oleh Bhs Sunda yang di ajar oleh ibu Iit tadinya mau ngebahas PeeR tadi tentang BAB 2 "teks rapat agustusan" tapi berhubung anak2 SATREN masih banyak yang belum setor doa jadi hari ini full of Doa untuk semua anak SATREN untuk menambah nilai juga sih hehehe . .  
Pelajaran selanjutnya sejarah yang guurunya pak Bambang, wah kali ini kita belajar about PENYEBARAN AGAMA ISLAM DI INDONESIA biasa menerangkn dari perdagangan, perkawinan, seni budaya sampe dakwah pokonya disisipi cerita para wali de el el . .  selsai
Dilanjut dengan pelajaran seni rupanya PAK widodo biasa suruh narik garis-garis gitu deh saya gak paham bikin presfektif gitu ada bidang dan bangun ruang udah mah pk widodonya nerangin cepet ya udah kita ga full bisa merhatiin deh mau bikin udah keburu lupa deeh . . . 
Setelah itu bel istirahat berdengung istirahat deh, rencananya hari ini ada cup bola di Laptopnya ILHAM isfano tapi berhubung mau ulangan mtk ya belajar dulu dehh . . 

Bel masuk berbunyi tandanya bentar lagi ulangan MTK looh gilee, semua anak SATREN pada kaluut dan Panikkkkkkkk . . . . . . 
Bu Puji datang dengan gagahnya, eh anggunya deh biar enakan gitu deh. Soal mulai dibagikan anak2 suruh mengerjakan sebanyak 15 Soal waah gila soalnya tidak sesuai dengan yang diharapkan para pembaca, ternyata banyak yang melancong dari soal yang ada di buku busyeettt perlu pemikiran keras lagi deehh.
Selama 2 Jam Pelajaran ini anak2 pada serius yang keliatan mah pada mikir gak tau mikir jawaban gak tau mikir gimana caranya saya ngeliat jawaban orang hehehe (bukan admin) hening deh di kelas untung gak ada jangkrik, bu puji sibuk memeriksa lembar jawaban kelas lain. Siswa SATREN berpikir keras memecahkan soal yang ada di depan mata, akhirnya dengn berusaha sekuat tenaga banting tulang dengan bantuan mukjizat dari ALLAH SWT kita semua bisa mengerjakan soal walaupun ada sedikit yang bolong-bolong paling dari 15 soal 5 yang di isi (loohh, hehehehe) bel tanda berakhirnya MTK berbunyi semua soal dikumpulkan smua berlari berburu2 mengejar bu puji waah paniiik tingkat provinsi . . .
Bel Istirahat ke 2 berbunyi, bang FADIL si bandar bola mengusulkan Cup Bola di Laptop akhirnya ada yang ikutan tapi orang2 yang beriman mah solat dulu hehehe . . lanjut istirahat

Bel masuk berbunyi, sekarang pelajarannya agak melegakan soalnya pelajaran Agama Islam by Pak Wakhid nih, tapi ketika masuk masih ada anak SATREN yang masih sholat soalnya main CUP dulu sih tadinya dasaarr. . .  pelajaran dilanjutkan dengan memeprlajari Bab 4 tentang Jual beli dsb. membahas soal dan terakhir suruh jawab Essaynya. kurang lebih 15 menit sebelum bek pak wakhid keluar karena ditelepon (jangan tanya ditelepon sapa soalnya saya gak tahu) terus kelas kosong deh biasa bang Fadil melanjutkan untuk CUP bola oleh 8 orang tuh, kan CUP tuh 2an nah sisanya yang gak ikut CUP main itu tuh yang biasa ada angka 2 (angka paling besar) dan berurut 3, 4 ,5 de el el . . hehehe
setelah itu pak whid masuk dan mmberitahukan bahwa bapaknya mau rapat bebas deh dilanjut deh permainan yang tadi tuhh hehehehe . . . 
lanjut pelajaran fisika kan gak ada gurunya lanjut tetep main, saya tidak tau sapa yang menang cup soalnya saya tidak ikutan, nanti komentar aja disini sapa yang menang ya okeee . . .
Setelah fisika dilanjut dengan Kimia praktek di Laboraturium mengukur kecepatan laju reaksi pake larutan Na2S3O4 kalo gak salah terus direaksikan dengan HCL pokonya pake stopwatch, spirtus dan masih banyak deh dari gelas ukur sampe gelas kimia ada deh pokonya walau air mati ahirnya nyuci dengan aquades deeh . .
Pelajaran berakhir untuk hari ini semua siswa bubarr untuk melepas penat deh hehehe sekian untuk hari ini
terimakasih, 
maaf jika kurang unik dan lucu artikelnya namanya juga kejadian sehari-hari yang penting admin tetep bisa mempostingkan posting baru di bulan ini oke
Jangan lupa buka archives (Arsip) di bulan oktober ya, ada 20 loh masih unik hehehe

untuk yang lain ayo postingkan artikel kalian saya tunggu, dikirm ya ke xi.ipa3.m.ramdan@gmail.com
Copyright 2011 ELSATRENO RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)