Animasi Horizontal

Cintenye Rian Bersemi di Paree

Posted By Rian
Dikutip Dari rayyrahmat's blogg dengan judul Cinta guee nyangkut di paree (buka link)
Ini kan yang elo elo pade mau dari gue !!
Sebenernya saya itu paling males ngebahas yang namanya LOPE ato cintaa. Tapi berhubung sudah banyak penggemar saya yang request minta di bikinin crita bginian, yahh apa boleh buat dehh.

Cerita ini sebenernya cerita tentang curhatan gw waktu kasmaran :D
Mau di bilang aneh ya monggo, mau di bilang unik juga monggo, ya gimana elo aja dehh. Awal mula boleh dari waktu kapan aja, cz waktu pasti gw jatoh cintanya jg kga bisa di pastiin dan yang pasti gw sayang beeuudd ama diaa (#alay dikit ga papaa kan) “cieeeeeeee . . . !!”
Tapi mungkin cinte saya ke die mulai terdorong akibat olok-olokan anak Satren yang lain yang menghubung-hubungkan saya dengan die.

Hubungan cerita ini ama PARE adalah disanalah tempat gw dan die mulai “eheemm cieeee !!”
(diem loo !! ribut ajee ). Awal mula sih ngerasa (kata anak gaol si jerojii) sedikit nerveous gitu lah, ya wong namanya juga paliiinn in loopp gituu. Yaa ngerasa hari hari tu kayak ada warna baru yang bikin hati kaga bosen lagi dan yang pasti HP kaga bisu lagi.

Tiap hari tanpa terkecuali hari libur dan hari jum’at, saya berdo’a ama Yang Kuasa biar di kasih kekasih soleh dan insya Allah baik luar dan dalam, dan mulai berharap kalo hati ini kaga salah.
Sumpah, bikin cerita kayak bginian tu susaahh banget. Tau kaga apa alesannya ?? Ya ini menyangkut dengan HATI dimana hati itu tidak dapat di bohongi dan di reka-reka.

Sebenernya si ada PIHAK ke 4 yang ikut MEMBATU proses jalinan kite b2, tapi menurut gw (tanpa mengurangi rasa hormat dan terimakasih) mereka itu BUKANnya membantu tapi malah membuat saya makin tidak enak tiap dekat die. Tapi yaa LUPAKAN !! just forget it lahh !!

Lanjutt .
Ketika gw liat die sih sebenernya biasa aja, tapi suatu saat gw rasa ada sesuatu yg berbeda dari die. Kaga tau tu asalnya, yang pasti die berbeda dari yang laen. Gw mulai berpikir ada yang salah ama diri gw atau perasaan ini yang salah ?? Itulah yang gw rasain saat itu.

Langsung ke Inti cerita. Ceritanya gw ama temen temen yang lagi belajar di Pare KEDIRI. Disanalah tempat yang saya pikir tempat yang cocok untuk “cieeee !!” (Suuuttt !! ah ni ganggu aja nihh !!), lanjut !! tempat yang cocok untuk nyatain cinte gw ke die. Npa gw berpikir bgitu ?, karena tempatnya yang lumayan asikk dan sedikit orang yang kenal dg gw.
Dan asal elo elo tau aja, kalo Jantung jedagg-jeduugg tiap gw deket die itu rasa yang WAJAR.

Tepatnya hari #tiiittt di warung hijau lesehan dekat kost waktu pagi setelah masuk kelas pagi, kaga tau kenapa ini hati pengen cepet cepet mastiin kalo dia itu bgitu lahh. Yang bikin pikiran jadi makin kacau adalah ketika gw mulai mengirim SMS sedikit gombal yang memang tujuannya serius dan menanyakan apakah die mau ama gw.

Dan jawabanya adalaahh ?? “aku bakal nerima tapi kamu kudu ngomong langsung ke die tanpa pake perantara.”

Aduuhhh !!, ini die yang saya paling hindarii dan nyatanya keluar jugaaa .

“emang knpa kga lewat sms aja sih ??”

“ya kan kalo lewat SMS tu bisa keapus lagi, dan aku ga mau kalo janjinya ikut keapus juga”

“aduhh,, iya dehh tapi nanti nunggu siap dulu yaa ?? :D”
Itulah sedikit jalan cerita gw praPacaran. Dan setelah waktu berjalan begituuuu lamaaa !!
Saat itupun tiba tanpa saya sadari dan mungkin ini sebuah pertandaa “cieeeeeeee !!”
Tepatnya hari RABU di kelas gw, memang sudah direncanakan dalam pembelajaran bahasa inggris kali ini terdapat materi tentang EXPRESSION of LovE


Yang didalamnya kita harus mengutarakan rasa cinta Kite ke seseorang (lawan jenis) dan tanpa di duga duga si GURU menyruh “Bagi yang punya pasangan di kelas ini, harap nyatakan cintanya ke pasangannya tsb “
Shitt,, dan di perparah anak-anak satren lainnya yang mulai usil dan meneriaki rian Fiah Rian Fiah,,
zzzzz
Sebenarnya memang saya sudah menduganya dari jauh jauh hari dan doorr akhirnya terjadi jugee, yah apa boled buat saya walaupun sedikit grogi (padahal grogi banget) mulai memberanikan diri dan ingin membuktikan kalo gw itu memang beneran jatoh hati ama elu.

Suara riuh di kelas mulai menyeruak ketika SAYA dan Die mulai beradu kata yang mungkin sayapun tidak terlalu faham apa yang saya katakan. Was wess wosss yang saya tau Cuma di kalimat terakhir

(dengan wajah pucat dan badan yg mulai gemetar, gw mmbranikan diri buat bilang)
“And finally I wanna say to you . would u be my soulmate ??”

Suara di kelas saat itu muakiinn kerass . Tapi hati ini masih belum tenang walaupun memang sebelumnya sudah saya nyatakan cinte ke die. Kali kali aja udah berubah pikiran kan bahaya menn !!
Untungnya hal itu Cuma ada di pikiran gw doank dan kejadian sebenarnya adalah die terime Gw
Alhamdulillah . .

fiuh, akhirnya hutang gw ke die udah lunas dan hati ini kaga lagi bimbang dan resmi insya allah jd pasangan hidup die.
Diadaptasi dari kisah nyta, Rian dan Lutfiyah
GAMBAR TIDAK KAMI PUBLIKASIKAN KARENA TIDAK MENDAPAT IZIN DARI YANG BERSANGKUTAN, TAPI INSYA ALLAH GAMBAR AKAN HADIR DALAM ARTIKEL LAIN TENTANG EXPRESSION LOVE BU ASNIRI DENGAN GAMBAR TEMAN-TEMAN YANG LAIN TNGGU YA -- COMING SOON
Copy ELSATRENO from rayyrahmat
By RN 18/19
Photo By RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)