Animasi Horizontal

Peringkat 10 Besar XI IPA 3

Jumat, 6 Januari 2012
Anak2 SMAN 1 Sumber kelas XI baru pada bagi rpot nih, soalna baru pd pulang dari Pare kediri.
Bagaimana teman2 hasil raptnya memuaskan ga ??
yang sudah tnggi nilainya pertahankan ya! yg masih kurang ayoo lebih semangat lagi buat lebih baik lagi, let's do better than yesterday..... 
Oh iya ini saya akan mempostingkan 10 besar peringkat teratas yang secara resmi di umumkan oleh Bpk Asep Hukman Y., S.Pd. selaku wali kelas XI IPA 3 atau ELSATRENO pada pembagian rapot di kelas XI IPA 3. Berikut daftar-daftarnya : 

1. Peringkat Pertama diraih oleh Widya Mas Septiawan yang bersaing dengan peringkat ke 2, dia berhasil menjadi peringkat pertama dengan jumlah nilai kognitif 1107.
Widya Mas Septiawaan
2.  Peringkat Kedua diraih oleh Muhamad Ramdan Febriana Herawan, sebenarnya dia mendapat rangking 1 sebelum nilai kimia keluar, karena nilai kimia masuk kedalam rapotnya telat. seblumnya dia lebih unggul 1 poin dari widya, namun pas nilai kimia keluar, jumlah nilai jadi sama, dan pak asep liat dari nilai IPA terbesar akhirnya widya menang karena nilai2 IPA lbih bsar. Ramdan meraih peringkat 2 dengan nilai kognitif 1107.
M. Ramdan Febriana H.
 3. Peringkat Ketiga diraih oleh Dea Azza Chusnul Insaniyah Fikhayati dia hanya beda 4 poin dari peingkat 1 dan 2 dengan perolehan jumlah nilai kognitif 1103.
Dea Azza C. I. F
4. Peringkat ke empat diraih oleh Mohamad Bagus Satria, anaknya guru agama Bpk Abdul Wakhid, S.Ag yang juga pembina OSIS ini berhasil meraih posisi rangking 4 di ELSATRENO dengan perolehan jumlah nilai kognitif 1083.
M. Bagus Satria
5. Peringkat kelima, diraih oleh Ahmad Mujahid Abdurrahman, Sang KM yang jago fisika ini berhasil masuk the big five dengan perolehan jumlah nilai kognitif 1074
Ahmad Mujahid A.
6. Peringkat keenam, diraih oleh Nafis Baihaqi, siswa yang jago kiminya ini mendapatkan rangking 6 dengan perolehan jumlah nilai kognitif 1065. 
Nafis Baihaqi
7. Peringkat ketujuh diraih oleh Raisja Dermawan atau yang biasa disebut rakha. anak guru seni rupa ini (Drs. Widodo Suhatmanto) sekaligus wakasek Humas mendapat rangking 7 dengan jumlah nilai kognitif 1060.
Raisja Dermawan
8.  Peringkat kedelapan diraih oleh seorang wanita bernama Linda Purwanti, bosen kan dari tadi liat cowo mulu kecuali azza, nah skrang dan 9 adalah seorang wanita nih, linda mendapat rangkng 8 dengan perolehan jumlah nilai kognitif 1047.

Linda Purwanti
9. Peringkat kesembilan diraih oleh wanita lagi loh bernama Nurul Rosmelinda, wanita yang duduk paling depan dan punya cowo anak boyband nie mendapat rangking 9 dengan jumlah nilai kognitif 1043, gak jauh lah sama yang 8.
Nurul Rosmelinda
10. Peringkat 10 diraih oleh lelaki nih bernama Rian Rahmat Hidayat, Rian yang mendapat best ten ini ternyata jumlah nilainya sama seperti nurul yng ke 9, kasusnya sama kaya rngkng 1 dan 2 yaitu nilai nurul lebih unggul di IPAnya jadi terjadi seperti ini. Rian mendapat jumlah nilai kognitif 1043.
Rian Rahmat H.
Ya itulah The Best Ten di ELSATRENO, wah saingannya sangat  ketat banget ya, ayoo ttp smngat buat belajar.....
yang belum masuk best ten haiio berusaha lagi, yang udah masuk aiio perthnnkan dong prestasimu...
SEMANGAT YAA KAWAAN DI SEMESTER 2, SELAMAT BERTEMU di SEMESTER 2

Copyright © ELSATRENO 2012 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)