Animasi Horizontal

Expression of Love di ELSATRENO

Pada minggu lalu di ELSATRENO, anak2 pd tau kan ada materi expression love pelajaran bhs inggrisnya bu asniri, disini suruh cari pasangan dan mengungkapkan rasa cinta yang pastinya pake bhs inggris. Wah dari yang bener pacaran, yang punyaa rasa tp belum pacaraan mau lah kyanya... nie liat beberapa pasangan di ELSATRENO yang tertangkap kamera : 

1. Ahmad Mujahid dan Khodijah : lagi-lagi pasangan ini yang mencuat ke ranah publik. pasangan ini dalam Expression of love atau EOL kembali berpasangan dengan mengucapkan kata-kata gombal ahmad, sekaligus bernyanyi untuk si ijah, ini dia fotonya :
Ahmad Menggombal
 2. Rian Rahmat dan Lutfiyah : Pasangan yang baru jadi inilah yang paling hot menjadi pembicaraan khalayak ELSATRENO, Rian mendeklarasikan cintanya di pare (bisa diliat di artikel ELSATRENO sebelumnya Klik disini ) pasangan ini agaknya rada malu-malu.tapi akhir2 ini dia udah mulai berani
Ceritanya sih mau ngasihin bunga
3. Mohamad Bagus S dan Sri Rahayu : Pasangan drama ini keliatannya romantis, tapi tidak sama dalam kehidupan nyatanya, ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan, aduh sabar ya !!! tapi tenang keadaannya sudah di netralisir kok. ini dia fotonya :
Bunganya jadi kemoceng romantis ya .....
4. Ilham Isfano dan Dian : Nah pasangan yang dalam kehidupan nyata ini keliatannya mesraaaaa banget tapi pada saat drama nih ceritanya si ilham selingkuh sama senja dea akhirnya cintanya di tolak dan dicampakan hahaha (tapi cuma drama). ini dia gan fotonya :
Romantis kan sampe pegangan tangan !!
5. Fadillah dan Rindi : Nah pasangan big yang satu ini sangat romantis banget pake meja segala hahaha, kaya di warteg eh ralaat restoran maksudnya. tapi sayangnya mereka kaya ga ada suaranya tau, udah gitu dalam kehidupan nyatanya kurang bagus (bagus apanya ya ??) udah gitu fadil sempet2nya mules lagi. ini dia gan foto romantisnya :
Romantis ya ada mejanya
6. Raisja dan Intan : Nah pasangan eh salah ini mantan pasangan yang satu ini walau udah lama berpisah tapi mereka memilih untuk jadi pasangan pada EOL ini. sayangnya dalam kehidupan nyata mereka berdua telah memiliki pasangan masing2 jadi yah ini hanya kenangan :
Masih mesra walau sudah mantan
Ya itulah beberapa pasangan yang udah ada yang menjalin kasih tapi ada juga yang dalam kehidupaan nyatanya kurang mulus percintaanya...
ini hanya pasangan yang terdokumentasi selebihnya tambahin sendiri.

Copyright © ELSATRENO 2012 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)