Animasi Horizontal

Hati Sang "First Rank".

Hmhm, memang terkadang orang ini membuat kita bingung. Manusia yang pernah tercatat sebagai manusia yang pernah menempati ranking satu di ELSATRENO ini terkadang menyimpan banyak misteri yang menarik untuk digali. siapakah orangnya? Ia adalah Widya Mas Septiawan. Pasti semua warga ELSATRENO sudah mengenali orang ini, tapi tak banyak yang tahu soal satu misteri yang ia simpan ini.

Layaknya setiap laki-laki yang normal, meskipun seorang yang giat belajar, pastilah ada sempatnya memikirkan makhluk tuhan yang bernama "Wanita". Dan itu adalah hal yang wajar sebagai seorang pria yang normal. Dan saya yakin setiap pria di ELSATRENO insyaallah semuanya normal.. amiin..

Hal menjadi misteri dalam diri seorang Mas Wid(Panggilan akrab widya) ini menjadi barang perhatian yang sangat menarik bagi setiap kalangan di ELSATRENO. Baik yang kaya, agak kaya, kurang miskin, agak miskin, sampe yang miskin, sampe yang miskin kata pak bambang..hehehe. Misteri Cinta Mas Widya ini sudah merebak ke seluruh pelosok negeri Paman Ahmad(niru gaya Uncle Sam), dan menjadi Most Top Rumor.

Badan Intelijen Percintaan Elsatreno yang diketuai oleh Nafis Baihaqi telah berhasil memperoleh beberapa informasi mengenai masalah Misteri Cinta Mas Widya ini, dan telah mendapat rekomendasi dari Presiden Republik ELSATRENO, Ahmad Mujahid untuk dimediasi.

Hasil pengintaian yang dilakukan oleh BIPE selama satu minggu kebelakang, menghasilkan laporan yang cukup mencengangkan, dan sangat sulit untuk dipercayai. Sejauh ini, ada 3 foto yang bisa dijadikan sebagai barang bukti, namun masih belum cukup untuk dikatakan sebagai bukti otentik. Mari kita telaah barang-barang bukti tersebut.

  • Hal ini cukup mencengangkan, tapi mungkinlah merupakan sebuah fakta.
Romantis bangeet ya .....
Sengaja nih bro gw pasang yang gede banget nh gambarnya. Ini gambar daripada Mas Wid ketika sedang memasangkan jam di tangan Rahayu Pujiyati Ningrum. Wiiiidiiiihhh,, totewet banget kan gambarnya.. kayanya kalo mereka emang beneran jadian serasi banget ya bro.. hehehehe
  • Fakta yang satu ini kayanya udah ga asing lagi di ELSATRENO, tapi baru-baru ini rumornya merebak lagi ke permukaan bro..
Bersama Ketua DPK, lagi belajar nih kayaknya atau lagi......
Kalo emang dipasang-pasangin, emang ada satu wanita lagi yang sangat serasi buat Mas Wid, yaitu Dea Azza Chusnul Insaniya Fikhayati( maap kalo ejaannya ada yang salah..hehehe). Dari pengamatan BIPE, diklaim bahwa kedua insan tuhan ini memiliki banyak kemiripan, jadi ya klop dah mereka..hehehehe
  • Nah bukti yang terakhir ini,,,,,, kalo dibandingkan sama bukti-bukti yang lainnya kayanyaa paling aneh dan ga masuk akal, Secccaaaraaa seorang mas wid gitu lho!(Nada Songong), masa iya doyan yang satu ini..
Bersama tukang Buras GSI
Ya tapi mungkin saja kalo tuhan udah berkehendak, apapun bisa jadi keliatan bagus deh.. Ni potonya mas wid sama Tiara Asri Ning Kirana. Seorang pedagang buras dari GSI(Katanya). hehehe..

Ya, yang jelas siapapun yang disukai oleh Mas Wid, itu adalah yang terbaik untuk Mas Wid. Karena kita semua tau kalo Mas Wid itu udah gede and dia pasti tau siapa pilihan yang terbaik buat Mas Wid..

Sebelumnya buat semua tokoh yang udah ada masuk kedalam postingan ini, gw minta maap. Semuanya hanya fiktif belaka(tapi kalo jadi beneran gw ga tanggung jawab ya.. hehehe) bila ada kesamaan nama dan jalan cerita itu menjadi kenyataan, semua adalah kuasa tuhan..hehehe

Wassalamu'Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

*Keterangan tambahan : Postingan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Widya Mas Septiawan.

Copyright © ELSATRENO 2012 AH 01/01

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)