Animasi Horizontal

Kejadian di Hari Selasa 18/10-2011

Selasa, 18 Oktober 2011
Hari ini mungkin bisa disebut hari berpusing-pusing ria, dikarenakan pada hari ini terdapat 3 Jadwal Pelajaran UTS dan salah satunya adalah Sejarah(hafalan) dan Matematika (Perhitungan) wah siap berpusing-pusing ria. Udah gitu ternyata ada Ulangan Mendadakn yaitu Ulangan Agama Bab 1 - 3 busyeettt.....
Hari ini diawali oleh Bu Iit Guru Bhs Sunda yang di awali doa oleh Intan (yah emang gilirannya)
"Wilujeung Enjing, Wilujeung patepang sareng abdi sadaya, dina danget ieu, urang sami-sami ngabaladah pangajaran basa sunda (bla..bla..bla) ngadua ngawitan.... ngadua rengse" - "Pembaca Doa"
Lalu dilanjutkan materi tentang kawih Bandung ciptaan Mang Koko dengan menjawab pertanyaan bagi yang UTS gag lulus "MIRIS" belum slesai smua prtnyaan eh bel prgntian plajaran sudah brbunyi akhirnya ganti pelajaran "SEJARAH" (Panik..panik) siap2 ulangan deh, dengan hati yang ga tentu dan pikiran yang ga tau arahnya kemana, anak-anak SATREN berusaha mati-matian (ga yakin) buat ngafalin tu materi.
Akhirnya dengan efek angin sliweran daun dan kilat yang menyambar-nyambar Pak Bambang (guru sejarah) pun datang. Ulangan dilakukan dengan membagi antara ganjil (mengerjakan no.1,3,5,7) dan genap(mengerjakan no.2,4,6,7) soalnya Essay semua 7 soal tentang kerajaan Sriwijaya, Mtaram kuno, Singhasari dan Majapahit namun dibagi ganjil genap sehingga tiap siswa mengerjakan 4 Soal dg soal nomor 7 smua dikrjakan.
Waktupun ga terasa udah lewat masa tenggang (kyk pulsa ajeh ??), dengan terpaksa kertas ulangan di kumpulkan dan hatipun terasa sudah hilang sebagian beban. (cuma sebagian)

Pelajaran yang akan berlangsung selanjutnya yaitu Seni Rupa oleh Pak Widodo, biasa materi tentang seni rupa membuat gambaran apa gitu gak paham, dengan pikiran yang mulai menggalau makin ga kerasa waktu istirahat pertama dateng (yuaahh, selesai lagii beban saya huahahahaha . . ),
Stelah istirahat usai kepanikan anak-anak memuncak, soalnya ini masalah UTS Matematika wah.. Soal matematika yang bakal dikerjakan dg tipe soal PG dengan 20 Soal parahnya harus dengan cranya pula, waduuhh mana soalnya Statistika dan Peluang. Keringet yang bercucuran yang mulai menggenangi lantai kelas (ehh nggk gitu dink :D  alay dikit ga apa lah) anak-anak SATREN berusaha keras ngerjain tu soal Pahit Smpai waktu terakhir soal terbnyak yang admin ketahui, selama 2 Jam Pelajaran hanya mengerjakan 13 Soal.. (shiitt, ni soal ribet beneerr !!) dan akhirnya dengan berat hati saya ngumpulin juga tu hasil UTS.

TELOLEETTT TOLEET TOLEEEETT TIUUNG TIUNNGG MEOONGG MEONGG . . . . . .
(itulah suara bel yang aneh terdengar pertanda istirahat ke 2)

Setelah Istirahat ke 2 namun hati pun tetap ga tenang, karena terdengar isu ulangan Agama, yah sebagian besar murid-murid sekolah menghabiskan waktu istirahat ke 2 bwt Sholat dan makan. Kayaknya banyak yang do’a biar ulangannya di tunda dulu dehh minggu depan ajah. Hehehe, tapi gg di tunda juga (Allah menunda doa kita buat di akhirat)
Bel aneh pun terdengar lagi (nandain istirahat usai dan masuk ke jam belajar lagi)

Pak Wakhid masuk dengan gaya kerennya (jreeng jrengg jreeeenggg !! keduplak teett)
wah bner ajah, ternyata Ulangan gan, soalnya 10 Essay smua lagi dari Bab 1 - 3 waduh ajibb banget dah..,
Semua ulangan berhasil dilewati dan akhirnya stelah agama jamnya pengayaan. Ada FISIKA dan KIMIA, wah mumet dan lagi-lagi kikta bisa bersyukur cz guru Fisikanya gak ada Alhamdulillah deh :D
 Di lanjut pelajaran Kimia, praktek di Lab Kimia bersama Bu Fifi Angguntriani.
Ga tau deh apa gara-gara kebanyakan nyium obat di lab KIMIA ato bgimana sampe-sampe ga kerasa udah bel pulang.

selesai deh kegiatan hari selasa semua pulang mungkin pada konslet otaknya, dan besok ada UTS Biologi Soal-soal PAHIT (kaya minum jamu) menanti di depan mata (gwaaa,,,,)
Mungkin cukup sekian terimakasih

Copyright 2011 Elsatreno RD13/14 
Editor RN17/18

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

RN 17/18 mengatakan...

halo dann ,, saya mau komen lagi niihh
hahaha

itu cerita pastinya udah asikk
tapi antara kejadian satu dg kjadian yg lain kan ada jeda waktu
nahh di isi dg apa kek apaa

biar ga langsung ke klimaks yg slanjutnya

slanjutnya sihh udah asikk
siip lahh :D

ELSATRENO (XI IPA 3) mengatakan...

Ya bang maunya juga gitu, tapi bingung neh mau dikasih apa gitu kejadiannya kira2 apa ya bang ??

kalo mau masukin poker kurang enak neh
tlong masukannya kaloo bisa nie artikel copy paste di iyan trus di edit ma iyan nanti kirim ke email saya lagi baru saya edit dan di postkan oke iyan ..! :-)

ELSATRENO (XI IPA 3) mengatakan...

Udah di Edit mas broo

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)