Animasi Horizontal

Duaan lagi di ELSATRENO . . .

Ternyata ini pasangan masih aja ya merajut kasih di kelas kita nih diantaranya adalah :

1. Ahmad Mujahid dan Khodijah, pasangan KM dan cewenya ini menduduki peringkat pertama, soalnya keliatanya di kelas mojok mulu tuh liat aj...!!

Ahmad & Khodijah

 2. Ilham dan Dian, pasangan yang sma2 baru ini menduduki peringkat ke 2, tapi sayangnya di belakng fotonya ada sesuatu hehehe . . .
Dian & Ilham
 3. Raisja atau Rakha dengan Intan A, pasangan yang belum jelas statusnya, kayanya CLBK nie mereka hehehe , , , mereka menduduki posisi akhir . . .
Raisja & Intan A
Copyright ELSATRENO 2011 MB 12/13

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

SPL on ELSATRENO

Kegiatan sekolah yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Sumber yaitu SPL (Sman1s Premier League) yaitu liga bola antar kelas di SMA.
ini acara juga mngundang kelas XI IPA 3, cuma berhubung kelas kita kekurangan pemain jadi digabung oleh XI IPA 2 atau disebut shadoww . . . dan namanya menjadi STD (Sebelas Tiga Dua) atau BroSep (Nama Wali Kelas)

Tim kita masuk grup B grup neraka karena lawan2nya yaitu : XII IPS 1,2 XII IPA 5 dan XI IPA 5
waaah kereen . .

namun dengan hasil mksimal kita tidak dapat masuk babak selanjutnya, tapi kita mendapat 3 poin dan berada pada posisi ke tiga dengan mengalahkan XI IPA 5

Inilah gambarnya :

Persiapan Kick Off

Salaman tanda balaan

Salaman yang masuk Radar Cirebon

Antar Kapten

Pertandingan

Goceek teruuss

Kejarrr....

Kapten STD


Selebrasi   
Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ruliya tidur dan Dukun Sunat Senja

Ruliya tidur
Kan pada artikel kemarin2 saya udah kasih tau anak2 RSBI cape plngnya sore shngga ada yg tdur di kelas yaitu senja liat aja artikel Nyenyaknya Senja Dea saat Tidur, nah sekarang ada lagi nih kali ini ruliya yg tidur hehehehe ..... 

Nah dibawah ini si Senja lagi buka praktek dukun sunat dengan pasien widya  

Berpose

Konsultansi bentuk abis sunat
Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Lompat Jauh

lompat jauh adalah tes kemampuan dalam pelajaran Penjaskes yang digurui oleh wali kelas kita bapak Asep Hukman Yajid, S.Pd
saya hanya punya gambar2nya saja dan itupun sedikit, kalo mau videonya hubungi saja Ruliya Muhajirin oke... nie gmbrnya check it dot .:



Iyah cuman segitu kalo mau bnyak hubungi saja ya sekretariat ELSATRENO alamat ada di atas blog oke . . .e
Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kaos Bola ELSATRENO dan Shadow

Karena kelas kami kekurangan orang dalm mnghadpi SPL (SMAN1S PREMIER LEAGUE) yang diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Sumber. maka kami menggabungkan kelas kami dengan tim XI IPA 2 atau biasa disebut Shadoww  ... ini dia bajunya !!!

Tampak Depan

Tampak Belakang

Logo ELSATRENO

Para Pemain
Bagaimana bagus kan, cuman syangnya kita masuh grup neraka untuk lolos ke babak selanjutnya, tapi bisa mnglahkan XI IPA 5 jadi punya skor 3

Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Jaket ELSATRENO

Tampak depan

Kebersamaan di belakang

Tampak Belakang

Kebersamaan
Ini adalah jaket anak2 ELSATRENO (XI IPA 3) yang jadi hanya dlm wktu 2 mnggu, cepet ya, juga desain dan bahanya bagus kan, cakep deh pokonya, anget lagi jaketnya siip deh

Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

24 Peringatan Untuk Wanita

Tips Cinta ini telah di sampaikan oleh saudari Puteri Ardini di Forum Tentang Cinta. 
  1. Urusan pertama yang ditanyakan pada hari akhirat nanti ialah mengenai solat dan mengenai urusan suaminya (apakah ia menjalankan kewajipannya atau tidak). 
  2. Apabila wanita itu lari dari rumah suaminya maka tidak diterima solatnya sehingga kembali ia dan menghulurkan tangannya kepada suaminya (meminta ampun). 
  3. Mana-mana perempuan yang memakai bau-bauan kemudian ia keluar melintasi kaum lelaki ajnabi agar mereka tercium bau harumnya maka dia adalah perempuan zina dan tiap-tiap mata yang memandang itu adalah zina. 
  4. Sebaik-baik wanita ialah tinggal di rumah, tidak keluar kecuali atas urusan yang mustahak. Wanita yang keluar rumah akan dipesonakan oleh iblis. Sabda Nabi s.a.w., “Perempuan itu aurat, maka apabila ia keluar mendongak syaitan memandang akan dia.” 
  5. Haram bagi wanita melihat lelaki sebagaimana lelaki haram melihat wanita yang halal nikah (kecuali dalam urusan menuntut ilmu dan berjual beli). 
  6. Diriwayatkan bahawa pada suatu hari ketika Rasulullah s.a.w. bersama isteri-isterinya (Ummu Salamah r.ha. dan Maimunah r.ha.), datang seorang sahabat yang buta matanya (Ibnu Maktum) Rasulullah s.a.w. menyuruh isteri-isterinya masuk ke dalam. Bertanya Ummu Salamah,“Bukankah orang itu tidak dapat melihat kami, Ya Rasulullah ?” Rasulullah s.a.w. menjawab,“Bukankah kamu dapat melihatnya.” 
  7. Perempuan yang melabuhkan pakaian dalam keadaan berhias (bukan untuk suami dan mahramnya) adalah seumpama gelap-gelita pada hari Qiamat tiada Nur baginya. 
  8. Mana-mana wanita yang bermasam muka menyebabkan tersinggung suaminya, maka wanita itu dimurkai Allah sehingga ia bermanis muka dan tersenyum mesra pada suaminya. 
  9. Tidak boleh seorang isteri mengerjakan puasa sunat kalau suaminya ada di rumah serta tidak mengizinkan dia berpuasa. 
  10. Hendaklah isteri berpuas hati (redha) dengan suaminya yang telah dijodohkan oleh Allah, sama ada miskin atau kaya. 
  11. Perempuan tidak berhak keluar dari rumahnya melainkan jika terpaksa(kerana sesuatu urusan yang mustahak) dan ia juga tidak berhak melalui jalan lalu lalang melainkan di tepi-tepinya. 
  12. Apabila memanggil lelaki akan isterinya ke tempat tidur tetapi ditolaknya hingga marahlah suaminya, akan tidurlah wanita itu dalam laknat oleh malaikat ke pagi. 
  13. Wanita-wanita yang menggunakan lidahnya untuk menyakiti hati suaminya, ia akan mendapat laknat dan kemurkaan Allah, laknat malaikat juga laknat manusia sekalian. 
  14. Tidak harus seseorang manusia sujud kepada manusia dan jika diharuskan, maka akan aku perintahkan semua kaum wanita sujud pada suaminya kerana membesarkan dan memuliakan hak-hak suami mereka.
  15.  Wanita yang menyakiti hati suaminya dengan lidahnya pada hari Qiamat nanti Allah jadikan lidahnya sepanjang 70 hasta kemudian diikat ke belakang lehernya. 
  16. “Aku lihat api neraka, tidak pernah aku lihat seperti hari ini, kerana ada pemandangan yang dahsyat di dalamnya. Telah aku saksikan kebanyakan ahli neraka ialah wanita.” Rasulullah s.a.w. ditanyai, “Mengapa demikian Ya Rasulullah?” Jawab Rasulullah s.a.w. “Wanita mengkufurkan suaminya dan mengkufurkan ehsannya. Jika engkau berbuat baik kepadanya seberapa banyak pun dia masih belum rasa berpuas hati dan cukup.” 
  17. “Kebanyakan ahli neraka adalah terdiri dari kaum wanita.” Maka menangislah mereka dan bertanya salah seorang daripada mereka, “Mengapa terjadi demikian, adakah kerana mereka berzina atau membunuh anak atau kafir?” Jawab Nabi s.a.w. “Tidak, mereka ini ialah mereka yang tidak bersyukur akan nikmat suaminya, sesungguhnya tiap-tiap seorang kamu adalah dalam nikmat suaminya.” 
  18. Keadaan wanita 10 kali ganda seorang lelaki di dalam neraka dan 2 kali ganda seorang lelaki di dalam syurga. 
    • “Kebanyakan wanita itu adalah isi neraka dan kayu api.” Hazrat Aishah bertanya, “Mengapa wahai Rasulullah s.a.w.?” Jawab Rasulullah s.a.w.: Kerana kebanyakan perempuan itu tidak sabar dalam menghadapi kesusahan, kesakitan dan cubaan seperti kesakitan melahirkan anak, mendidik anak-anak dan melayani suami serta melakukan kerja-kerja rumah. 
    • Tiada memuji (bersyukur) di atas kemurahan Allah yang didatangkan melalui suaminya. (Jarang terdapat orang perempuan yang mahu mengucapkan terima kasih di atas pemberian suaminya.) 
    • Sering mengkufurkan (ingkar) terhadap nikmat Allah. (Contohnya: Apabila berlaku sesuatu pertengkaran ada isteri yang berkata sudah 10 tahun kahwin dengan awak tidak ada apa-apa pun.) 
    • Gemar bercakap perkara yang sia-sia yang berdosa. (Contohnya: Bercakap mengenai perabot-perabot rumah yang tidak perlu dan mengumpat..
    •  Kurang akal dan kurang ilmu pengetahuannya dalam agama yaitu mereka sering tertipu atau terpengaruh dengan bujuk rayu lelaki,rakan-rakan, alam sekeliling dan suasana serta kemewahan lahiriah. 
    20. Dari Ali bin Abi Talib r.a.: Aku dengar Rasulullah s.a.w. bersabda, “Tiga golongan dari umatku akan mengisi neraka jahanam selama 7 kali umur dunia. Mereka itu adalah:” 
  • Orang yang gemuk tapi kurus
  • Orang yang berpakaian tetapi telanjang 
  • Orang yang alim tapi jahil


* Adapun yang gemuk tapi kurus itu ialah wanita yang sehat tubuh badannya tetapi kurang ibadah.
* Orang yang berpakaian tetapi telanjang ialah wanita yang cukup pakaiannya tetapi tidak taat agama.
* Orang yang alim tapi jahil ialah ulama yang menghalalkan yang haram kerana kepentingan peribadi.

21. Asma’ binti Karizah Fazari r.ha. diriwayatkan telah berkata kepada puterinya pada hari perkahwinan anaknya itu, “Wahai anakku, kini engkau akan keluar dari sarang di mana engkau dibesarkan. Engkau akan berpindah ke sebuah rumah dan hamparan yang belum engkau kenali. Itulah suami mu. Jadilah engkau tanah bagi suami mu (taat perintahnya) dan ia akan menjadi langit bagi mu (tempat bernaung). Jadilah engkau sebagai lantai supaya ia dapat menjadi tiangnya. Jangan engkau bebani dia dengan berbagai kesukaran kerana itu akan memungkinkan ia meninggalkan mu. Kalau ia mendekatimu, dekatilah ia dan jika ia menjauhi mu maka jauhilah ia dengan baik. Peliharalah benar-benar suami mu itu akan hidungnya, pendengarannya, matanya dan lain-lain. Janganlah pula ia mendengar melainkan yang enak dan janganlah ia melihat melainkan yang indah sahaja pada dirimu.
22. Pesanan Luqman kepada anaknya, “Sepanjang hidupku, aku hanya memilih 8 kalimah dari pusaka para Nabi yang lalu iaitu:”
a. Apabila engkau sedang solat kepada Allah SWT maka jagalah baik-baik fikiran mu.
b. Apabila engkau berada di rumah orang lain, maka jagalah pandangan mu.
c. Apabila engkau berada di tengah-tengah majlis maka jagalah lidah mu.
d. Apabila engkau hadir dalam jamuan makan maka jagalah perangai mu.
e. Ingat kepada Allah SWT
f. Lupakan budi baik mu pada orang lain.
g. Lupakan semua kesalahan orang lain terhadap mu.
h. Ingat kepada mati.
23. Perkara-perkara yang menjadikan wanita itu derhaka kepada suaminya seperti tersebut di dalam kitab Muhimmah:
a. Menghalang suami dari bersuka-suka dengan dirinya sama ada untuk jimak atau menyentuh mana-mana bahagian tubuhnya.
b. Keluar rumah tanpa izin suami sama ada ketika suami ada di rumah atau pun tidak.
c. Keluar rumah kerana belajar ilmu yang bukan ilmu Fardhu Ain.
Dibolehkan keluar untuk belajar ilmu Fardhu Ain jika suaminya tidak mampu mengajar.
d. Enggan berpindah (berhijrah) bersama suaminya.
e. Mengunci pintu, tidak membenarkan suami masuk ke rumah ketika suami ingin masuk.
f. Memasam muka ketika berhadapan dengan suami.
g. Minta talak.
h. Berpaling atau membelakangi suami ketika bercakap.
i. Menyakiti hati suami sama ada dengan perkataan atau perbuatan.
j. Meninggalkan tempat tidur tanpa izin.
k. Membenarkan orang lain masuk ke dalam rumah sedangkan ia tidak disukai oleh suaminya.
24. Wajib bagi wanita:
a. Mengekalkan malu pada suaminya.
b. Merendahkan (menundukkan) mata ketika berpandangan.
c. Mengikut kata-kata dan suruhannya.
d. Dengar dan diam ketika suami berkata-kata.
e. Berdiri menyambut kedatangannya.
f. Berdiri menghantar pemergiannya.
g. Hadir bersamanya ketika masuk tidur.
h. Memakai bau-bauan yang harum untuk suaminya.
i. Membersihkan dan menghilangkan bau mulut untuk suaminya.
j. Berhias ketika hadirnya dan tinggalkan hiasan ketika tiadanya.
k. Tiada khianat ketika tiada suaminya.
l. Memuliakan keluarga suaminya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hebohnya UAS di ruang 1

Uas di ruang 1 ternyata dipenuhi kehebohan tersendiri . . . .

Heboh karena ada aja kejadian seru dari yang mulai anak kelas X si Egga th yang nyonteknya gak professional hehehe . . .
smpe pra pngawas yg negur si Ilham smpe 5x lebih, itu tuh ibu indi yang wuahahaha,
asal kalian tau, si ghulam tuh ya, dia kalo uas diem aja menundukan kepala, cz ada ha**p***e di bwahnya hehehe . . .
dari bang fadil yg gitu deh dn lain2 deh...
ada lagi anak kelas X namanya abdillah yg tngkahnya bkin lucu aja lah pokonya (Sumber:Intan April)...
dan lain sbgainya pokonya yang gak akn terlupakan tentunya
juga adanya pak ketu yg di tegur2 pak broto mpe di mrhin, malu katanya (Sumber:Fadillah A)
dan lain2 pokoe..

Copyright ELSATRENO 2011 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UASnya ELSATRENO

Ujian Akhir Semester atau yang biasa kita panggil UAS udah jadi kegiatan rutin tiap akhir semester. Kenapa saya (writter/penulis/rian/bys di panggil abang rayy) nulis artikel ini, karena saya di paksa ama abang Ramdan buat nulis kejadian unik sekitar UAS di Elsatreno. Seperti yang kita ketahi sebelumnya, bahwa kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa . (ehh, malah nglanturr. Maap pemirsah). Seperti yang kita ketahui, bahwa yang namanya UAS itu mengisi lembar jawaban sesuai kemampuan kita . Tau nggk kenapa saya kasih tulisan tebal di bagian itu, alasanyan cukup simpel yaitu iseng – iseng ajah mau nulis pake CTRL + Bold hehehe.

Kebetulan, UAS kali ini anak – anak Satren kebagian duduk bareng ama adik-adik kelas X.1 atau Sepuluh Satu. Yang membedakan UAS kali ini dengan UAS-UAS sebelumnya adalah waktu remedial yang di berikan hanya 3 hari. Maka dari itu, demi memperlancar nilai anak – anak Satren serta murid kelas 11 lainnya di beri tugas untuk membuat soal sejumlah 100 SOAL per BAB. Wah beruntungnya lagi di semester ini materi yang di berikan hanya 4 bab, so kami hanya membuat 400 soal saja itu juga beserta jawabanya. (whaaaaaaatttt !!!)

Sebenarnya tugas ini sudah jauh jauh hari di beritahukan ke anak-anak lainnya, mungkin terlalu menganggap remeh atau mudah jadi buatnya di tunda tunda dulu. Alhasil, ya kelabakan pas menjelang UAS deh.

Penderitaan tidak sampai di situ, ternyata Mr. Broto tidak mau kalah, ia memberikan tugas yang sama tetapi SEDIKIT lebih mudah. Untuk Materi terakhir kami di tugasi membuat Soal PG beserta jawabannya sejumlah 50 aja. (tetep aja uyy !!)

Lalu Bahasa Jerman mulai ikut-ikutan, kembali kami di beri tugas untuk materi tentang Meine Familie atau dalam Bahasa artinya Keluarga saya. Dalam tugas tersebut kami disuruh untuk membuat cerita tentang apa saja yang ada di keluarga tersebut, dari nama, umur, tempat tinggal, hobby, pekerjaan dan lain-lain dengan menggunakan tata bahasa Jerman yang baik dan benar.

Dan hari sebelum UAS, anak-anak hampir membuat tugas – tugas semakin menumpuk. Pak wahid (guru Pendidikan Agama Islam) datang dengan wajah yang kembali tidak senang akibat sebagian anak muridnya belum mengisi tempat duduk/belum masuk ke kelas tepat waktu. Sempat deg-deg seerr juga di buat guru ini, ketika murid murid telah terisi semua kemarahan pa wahid akhirnya tak terbendung dan tanpa basa basi menulis di papan tulis “Buat Makalah tentang Pendidikan Islam Terpadu”. Di kumpulkan sekarang !!

Aseemmm,, wah parah ini mah. Dengan wajah takut dan agak kebingungan anak-anak Satren yang lain mulai membuat tugas yang saya kira sulit.
Tiba-tiba pak wahid berkata, “okeh, saya sih tidak enak dengan kelas yang lain dan ini khusus untuk kelas IPA 3(mksdnya kelas kami), Jika nilai kalian ingin keluar maka kalian semua harus membuat Soal + jawaban. Di ketik serta di jilid. Kalian Bikin 500 soal PG + jawabannya serta kalian juga hafalkan semua hadist dari buku kelas sepuluh sampai semester ini.”

Wah, mati deh gue. Kaga nyangka bakal berakhir seperti ini tapi lama berselang Pak Wahid pun mengevaluasi tindakan kita tadi, dimulai dari Masuk tidak tepat waktu, menyepelekan Pendidikan Agama islam dan lain lain. Tiba – tiba pak wahid dengan wajah tersenyum dan tak kuat menahan  rasa tawa karena telah mengerjai anak muridnya pun mengurungkan niatnya untuk memberikan soal dan membuat makalah tersebut. Uhh rasanya tuh kayak ngebelah atmosfir bumi trus naik paus akrobatik menuju rasi bintang di langitt #iklan. Wahh ternyata itu Cuma gurauan belaka. Walaupun cuma gurauan, kami juga sadar betapa pentingnya waktu dan betapa beratnya mengerjakan 500 soal. Hahahaaha

kembali ke judul.
Tepatnya semalam sebelum UAS menjelang, saya rasa anak – anak Satren lainnya pada sibuk sama buku dan tugas Proyek Matematiknya. Rasa campur aduk mulai dengan was-was karena pengawas yang galak, duduk sama siapa dan letak duduk yang strategis atau tidak, zzz mulai bingung deh .

Di ruangan 1 ini ruangannya agak panas, mklum AC lagi ngadat, kipas tak bisa merata gmna mau mikir, udah mah ktmu pngwas yg agak banyak killer, kaya bu saroah pd mtk, pak broto di fisika, bu indi di penjas, pak karjaya di b.jerman dll deh pkoe.  Tapi mreka masih pnya jurus lirikan maut wlaupn beberapa ketauan sih .....
(Ruang 2) Shitt ternyata, dugaan RN18/19 malam hari itu benar. Duduk di pojok depan paling kanan dekat dengan pengawas. Woalahh untung kaga di tengah, bisa –bisa main catur tuh ama pengawasnya.

Urutan tempat duduk di ruang 2 yang RN18/19 tempati seperti di bawah ini.
                                                    
Kebetulan ruangan yang kami tempati di ruangan 2 beda dg ruang 1 bener-bener dingin (maklum wong kampung). AC yang menyala (kg kya di 11 IPA 3 kadang nyala kadang mati dan banyak matinya.) trus Kipas yang muternya kuenceng bener trus penerangan yang lumayan cukup.
UAS di mulai dari hari Kamis-Sabtu lalu di lanjut Senin-Rabu. Ketika kemaren (sabtu 10-12-12) kedala sih Cuma satu, Mau belajar tentang PKN (karena UAS hari Ini adalah B.Indonesia dan Pkn) tapi apa yang mau di hafalin. Lahasil yang belajar seperlunya saja.
UAS pertama hari itu bahasa Indonesia, Sumpah yang namanya ngantuk itu pasti berasa banget. Kondisi yang cocok banget buat tidur (adem/remang-remang) di tambah lagi soal yang isinya CERITA dan mungkin banyak yang berbahasa melayu yang sedikit di pahami oleh kita.
1-50 terisi tapi banyak yang bolong dan waktu tersisa sekitar 45 menit lagi. Saya (RN18/19) pakai waktu itu untuk tidur sejenak. Ketika saya membuka mata saya lalu menoleh ke jam yang menunjukan waktu 09.10 saya mulai panik  entah apa yang harus saya kerjakan. Waktu tersisa 5 menit lagi dan tanpa basa – basi saya keluarkan JURUS LIRIKAN MAUT  dan KANCING KEBERUNTUNGAN. Kertas jawaban yang belum saya isi saat itu mulai penuh berkat kerja keras jurus yang di warisi oleh teman-teman saya. Hahaha

Masih banyak lagi cerita seru dan lucu sekitar UAS di ELSATRENO. Tunggu episode selajutnya !!
  
Copyright ELSATRENO 2011 RN 18/19 
dengan editing RD 13/14



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Permohonan Maaf

Kawan2, udah lama saya slaku admin tidak mengpostkan kmentar kurang lebih 1 bulan, mklum belum produktif lagi, juga lagi sibuk sma event sekolah ya, sori, insya allah saya akan menambah banyak artikel di blog ini dengan bantuan teman2 tentunya dari XI IPA 3 khusunya dan bang iyaan, bang ahmed dan ayah fadil yg slalu mnginspirasi .....

Trimakaasih atas partisipasinya di tnggu ya artikelnya
oh iya kita anak2 Satren punya email dg domain @elsatreno-sman1s.co.cc
yaitu admin@elsatreno-sman1s.co.cc, bagi yang mau daftar bisa ke admin kirim aja email kesana dan mauy namanya apa ....

terus saya juga mau minta maaf, alamat blog ini berubah ke semula karena saya gak bisa pake domain .co.cc cz uda di pke sama email, nnti saya bkn lgi dg bntuan klian tntunya, trimakasih ya....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Laporan Terkini

Cirebon, 13 Desember 2011.

Dilaporkan bahwa tidak ada perkembangan terbaru dari blog ELSATRENO, dikarenakan beberapa hal.
Pihak berwajib tidak memprediksikan sampai kapan grup ini akan vakum. Sang admin Ramdan pun belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Mari kita kembangkan blog ini dengan hal-hal yang menarik disekitar kita.

Salam sang KM!



Mr. XXXXX

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)