Animasi Horizontal

Sekilas tentang Nafis Baihaqi

Nafis Baihaqi Bachrie, mungkin bukan nama yang asing buat temen2 ELSATRENO, ya beliau adalah salah satu yang menjabat sebagai Seksi Kebersihan ELSATRENO sekaligus Kepala Staff Badan Intelegent Percintaan ELSATRENO yang resmi dilantik oleh Presiden Republik ELSATRENO pada awal Maret 2012. 

Nah pasti banyak yang belum kenal dia nih, berikut Redaksi Blog ELSATRENO mendapatkan gambar-gambar dia sewaktu dari kecil sampe gede se gede ini. 
Perlu diketahui bahwa dia beralamat di GSI Jl. Bougenvil ....... Cirebon. Dia nih punya kakak cewe yang kata temen saya cantik jeh hehehe ada yang bilang kaya ayu trusmi kalo dari jauh hehehe...
Nafis ini cukup pintar apalagi di bidang Kimia, dia mendapat rangking 6 di ELSATRENO sms.1.

Foto Masa Kini
Untuk foto diatas mungkin udah gak asing bagi kita ya..... tapi liat flashback dia beberapa tahun yang lalu dengan foto berikut ini :
Masa SD
Ini diatas foto masa nafis SD wah mirip ga?? foto ini diambil di Ruang Tamu kediaman dia secara terang-terangan. Nah selanjutnya ada foto lagi nih :
Masa TK
Ini foto Flashback banget bang Nafis wah gimana pendapat kalian ??? foto ini diambil terang-terangan juga di kediamannya. ada foto paling keciiil lagi nie gan, check it dot :
Bayiiii....
Ini yang paling kecil neh, cukup porno juga hehehe, gimana menurut kalian nih ?? lucu ga sih?  gtw deh

Ya segitu aja tentang nafis, kita tnggu sapa yang masuk berikutnya ke blog ini, kita tunggu !!

Copyright © ELSATRENO 2012 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Asiknya di Pare

Saya rasa, yang menyangka kalau di Pare itu ngebosenin atau kaga berguna itu untuk sebagian orang disini itu di sangkal. Sebenernya sih sebegimana kita ngakalinnya aja biar jadi enjoyy. Dan memang untuk hari – hari awal ih terlihat betee, tapi hari-hari selanjutnya untuk sebagian orang sih oke oke ajaah. Nyatanya untuk Coach yang megang kendali anak – anak cowok sih asik asik ajah, mungkin nasib sial yang di dapat oleh anak anak cewek yang di pegang oleh coachnya yang KATANYA sih coachnya kaga seru dan galak. Mungkin hal itu adalah salah sati penyebab si INTAN APRILIANI, DEA AZZA CIF dan sebagian kawannya tumbang satu demi satu.

Memang nasib yang malang di terima oleh INTAN yang tiba tiba baru beberapa hari menetap di kost kosan putri  tibba tiba di serang penyakit yang katanya si TYPUS. Pada hari menjelang dia di rawat di RUMAH SAKIT sebelumnya hanya di sangka sebagai dema biasa, tetapi saat malamnya si Intan mulai bertambah parah dan langsung di periksa oleh dokter yang katanya di sarankan untuk di bawa ke rumah sakit.

Semua anak anak yang mendengar cerita tersebut bersimpati pada intan dan mendo’akan supaya intan lekas sembuh. Dan tindakan terakhir yang penitia lakukan adalah memulangkan Intan dan Dea Azza ke rumah di karenakan memang sakitnya mulai membaik dan agar bisa di jaga serutin mungkin.

Udah beberapa hari di Pare dan mulai ikut kelas belajar, yang di rasa ya itu itu aja, sakit, cemberut, bete, laper, ngantuk dll. Tapi untuk hari Sabtu dan Minggu semua berubah, karena hari sabtu dan minggu adalah Hari liburnya libur. Dimana saat itu kita bisa menclang (minggat/pergi) kemanaa ajah. Yang saya lakuin saat itu ya ngikut anak anak yang lain aja.


mulai jalan jalan pagi !!
hampir nyerempet saya saat pengambilan gambar !!

 
lewat gang cuy !!

Mau nyebrang ke jalan menuju kamp


Sabtu pagi setelah sarapan saya dan Sandi Purwiro mulai mencari cari sepedah mana yang bakal kita sewa selama 1 minggu. Dan akhirnya kita dapet sepedah yang bakal di pake buat jalan jalan yang kebetulan berbarengan dengan Ikhtiawan yang mau jalan ke simpang lima. Tanpa pikir panjang saya dan Sandi pun ikut jalan jalan bareng dia yang kaga tau berapa jaraknya dan dimana tempatnya.

Di cerita ini kenapa saya kaga jalan bareng si Ahmad  yang memang biasanya jalan beduaan macam sendal jepit, karena si ahmad memang sudah ilang semenjak pagi sebelum sarapan bareng pacarnya Khodijah. Lanjut ke simpang lima, tepatnya pukul setengah 9 pagi kita ber10 berangkat ke simpang 5 dengan sepedah yang udah di sewa.

Sambil ketawa ketiwi di jalanan sekalian refreshing kita menelusuri jalan dan keindahan kota kediri di saat itu. Udah beberapa kilo kita lewati dan simpang lima belum muncul juga rupanya, emangnya simpang lima dimana sih ?? pikir saya saat itu.

lagi cari sepedah 




 uji kelayakan

Untuk mengafdolkan arah perjalanan, kita menyempatkan berhenti sebentar dan bertanya arah ke simpang lima. Dan jawaban yang sama yang di berikan setiap orang yang kite tanya yaitu “pokok’e jalannya lurus aja, ngikuti jalan BUS sing lewat aja yoo. Toh mas-mas’e dari mana toh ?”
ya bgitu lah rata rata dan jawab dengan tampang heran. 

Beberapa menit udah berlalu dan saya mulai kesal ama si ichtiawan, yang saya tanyain ke die adalah seberapa jauh jaraknya dan dengan tampang polos kaga ada artinya die jawab yah sekitar 20 kiloan lahh . Shit !! jauh benner , tau gitu mah saya mending tidur aja di kamer dehh. Tapi perjalanan sudah kandung sangat jauh, ya saya putuskann untuk terus dan terus memacu sepedah berboncengan dg temen saya yaitu Sandi purwiro.
Panasnya siang itu kaga melunturkan semangat saya untuk liat apa aja si yang bikin alan ama fahmi bilang simpang lima tu kaya HONGKONG. Semejak si fahmi bilang kayak hongkong, ya yang ada dalam pikiran saya ya orang dagang, lampu, dan belaja. Makin semangat lagi deh !!




 siap brangkaaaatt !!


minggir !! wuaahahaha

 istirahat and take a picture


 ketinggalan jauh men !!


Kaga kerasa udah 1 jam setengah menelusuri jalanan Kota Kediri dan akhirnya bangunan kubus yang guedee beserta jalanan yang tersusun rapih bikin kaga nyesel hati udah tampakk jelas di depan mataa. Hal pertama yang saya lakuin adalah mengucap syukur sama Allah SWT yang udah kasih penglihatan biar bisa  ngeliat tempat yang lumayan indah bgini.
Dan hal kedua yaitu POTO POTOOOO !! uahahaha

Memang saya itu doyan banget moto tapi kaga terlalu demen ama di poto. Berhubung Stok korban ppoto saya sedikt, ya saya foto dengan seadanya sajaa
check it out :
 baru nyampe langsung POTOOO !!


minggat bareng batuurr !!


ini die !!



 
aseeekk,, a a bisma makin keren ajaa :D


 balik dari simpang 5


 saya kaga mau kalah ama yg laenn,, ikut poto poto juga !!

 minggat ke simpang 5 dan kite happy happy !!
aseeeekk !!



Ada satu kejadian yang mungkin bisa kita petik hikmahnya dan dijadikan pelajaran buat kita yaitu. Saat pengambilan gambar tersebut saya kurang memperhatikan rambu rambu yang ada di sekitar jalan tsb diantaranya “dilarang parkir” dan “dilarang Berehnti”. Ya alhasil saya kena marah petugas yang lagi ngawasin kita dan pak Polisi yang emang lagi duduk di sana.Tapi ya kalo saya jadi Petugas yang marahin saya ya saya kaga bakal ambil tindakan memarahi dulu, tapi dekati trus tanya baik baik “mau apa mas-mas datang kemari ?”, “asal dari mana toh ?”, trus tunjukin deh biar aman ambil poto atau tunjukin tempat parkirya. BGITUU !! (itu juga kalo saya yg jadi petugas di situ)
Pengalaman tsb juga bisa diambil hikmah dan pelajarannya. Ok ??

Nah,saat saya rasa waktu foto-fotonya sudah cukup,  saya memutuskan pulang duluan bareng partner saya yang emang sedang ada masalah ama celananya :D. (maaf bang bcanda koqq). Siang tepat sehabis ba’da Lohor kita be2 ninggalin anak anak yang rupanya lagi asik-asik foto bareng tempat itu.

Dan kembali kami menggoes spedah butut kami menuju Kamp di Pare dengan susah payah dan panas terik Matahari dan sempet minum es air tebu yang emang rasanya jauh beda ama es tebu di Cirebon tempat kami tinggal. Sedang asik asiknya istirahat, kami berdua melihat segerombolan bocah yang rupanya tidak asing lagi buat kami, yaitu tmen teman seperjuangan yang RUPAnya baru mau berangkat menuju ke simpang lima. (gila bener tu bocah, siang siang masih aja pengen ke simpang lima) Yah what eper lahh, semangat kawaaann !!.

Setelah beberapa kali istirahat dan perjalanan pulangpun kamu tempuh sekitar 1 jam 15 menitan tapi yang anehnya ketika tersisa 2 km menuju tempat kamp kami, saya melihat kelompok yang berangkt waktu pagi bersama kami itu pulang dengan naik angkot (mungkin) dan sepedah di ikat di atas mobilnya. Mereka melintas dengan senang gembira dan sempat mengolok-olok kami dengan kata-kata yang mungkin kurang asik tanpa berhenti dan menawari tumpangan ama kite. (asemm lu padeeee !! sompreett !!)

Dengan sepedah yang udah kaga teratur lagi bentuknya dan jeruji ban belakang yang rupanya putus 3 besi dan ban yang mepet sama sepedah (bikin berat jalan aja !!) kite dengan susah payah dateng dengan selamat serta cuapeknya bukan main ke kamp kami. (fiuuhh lega benneerr !!).




Dan ada 1 cerita lagi tentang SIMPANGAN TEBE.
Suatu saat si TB di tanya ama ashof temen akrabnye, “eh Be, kamu ke simpang LIMA ga ?”
TEBE : “Ya iya lah, lni saya udah bolak balik 2 kali ke SIMPANG LIMA”
ashof : “widiihh gayaa !!, emang kaga cape yoo ??”
TEBE : “nggk tuh, biasa ajah. Emang knpa ?”
Ashof : “nggk, yang lain tuh 1 kali pergi pulang aja udah nggk sanggup kesana lagi , lah kamu udah 2 kali hebat uyy. Mana buktinya kamu ke simpang 5 sampe 2 kali gitu “

TEBE dengan bangga nunjukin hasil Fotonya
TEBE : “nihh, fotonya Cuma kayak gini doang sihh !!, Cuma ada pedagang ama yaahh kendaraan gituu”.
Ashof : (dengan heran karena jauh beda dengan poto poto temen yang lainnya) “idiihh, ini dimana Be ?”
TEBE : (dengan muka polos) “ya di simpang lima lahh !!”
Ashof : eh eh, ira tau nggk ni tempat apa ?? (bertanya ama temen yang lain yang memang habis dari simpang 5 dan tahu tempat di foto itu)
## : “ai ini mah di alun alunn, simpang lima si yang ada kubus di persimpangan itu lohh !!”
Ashof : “laahh ya pantees bae kamu kuat 2 kali bolak balik, ini kan poto di alun alun :D”
Tebe : “oh iya tahh ?? hahahaha”
Kacau dehh,, itulah asal mula SIMPANGAN TEBE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CIREBON - PARE


ni cerita dr blog rayyrahmat14.blogspot.com ,
kaga enak juga klu kga ane posting ke elsatreno
walaupun bosen yang penting nyantol lahh

maaf telat mas broo

Pare terletak 25 km sebelah timur laut Kota Kediri, atau 120 km barat daya Kota Surabaya. Pare berada pada jalur Kediri-Malang dan jalur Jombang-Kediri serta Jombang - Blitar.
Sudah lama ada wacana Pare dikembangkan menjadi ibu kota Kabupaten Kediri, yang secara berangsur-angsur dipindahkan dari Kota Kediri. Namun niat ini tidak pernah serius dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten atau para Bupati yang menjabat. (mulai era Bupati H. Sutrisno, Wacana tersebut akhirnya benar-benar dibatalkan, karena akan mendapatkan protes dari warga di sebagian wilayah Kabupaten Kediri, terutama di daerah selatan-seperti Kras, Ngadiluwih, Kandat dan Ringinrejo dan di daerah barat sungai Brantas-seperti tarokan, Grogrol, Banyakan, semen dan Mojo.
Sehingga diambil jalan tengah dengan menempatkan Pusat pemerintahan di wilayah Kec. Ngasem Kediri, tepatnya di Ds. Sukorejo (biasa disebut Katang) dan akan juga dibangun Pusat Bisnis di Wilayah Kota Baru Gumul.)

Study – Tour kali ini adalah suatu tempat yang memang terkenal akan kampung inggrisnya yaitu Kampung Pare yang memang letaknya sangat jauh dari kota kesayangan kami yaitu CIREBON. Telah terjadi pro-kontra terhadap keputusan dewan sekolah tentang study – tour ke Pare yang memang waktu yang digunakan memakai waktu libur sekolah dan libur tahun baru. Yang biasanya anak-anak Satren habiskan dengan liburan bersama keluarganya atau bermalas – malasan di rumah.

Banyak anak Satren dan mayoritas tidak mengikuti study-tour tersebut dikarenakan menggunakan waktu yang salah yang biasanya study-tour itu di saat KBM atau Kegiatan Belajar Mengajar dan beberapa faktor lainnya.

Pada Hari Selasa 20-12-2012 di stasiun Parujakan Cirebon telah berkumpul sekitar 110 an siswa yang mulai sumringah (senang) karena mungkin pertama kalinya naik kereta atau pertama kalinya perjalanan jauh (curhat boyy!!).

Sumpek, panas dan bla bla bla celotehan itulah yang keluar dari mulut mulut anak-anak Satren yang rupanya hanya sebagian yang ikut ke Pare. Hal pertama yang saya pikirkan saat mulai memasuki gerbong kereta api adalah apakah saya bisa mendapatkan  kursi ataukah harus nangkring diatas gerbong (dont try this at anywhere). Yang akhirnya saya dan ahmad mendapatkan tempat duduk bersama dua orang yang menurut saya ANEH !.
Selama di dalam gerbong, kami berempat bersama

M Rizal Fahmi


Ahmad Mujahid A


Rian Rahmat H

Saya

dan Alan ( maaf kaga ada fotonya cz ni bocah susah bgt di foto)

Dan banyak lagi cerita tentang pengalamannya dan hal hal unik tentang kreta api. Fahmi yang notabene adalah atlit Sepak Bola sempat menanyakan keadaan saya yang rupanya wajah saya terluhat pucat macam orang yang ingin muntah. Dan nyatanya dialah (fahmi) yang sebenarnya sejak awal sudah mulai merasa tidak enak badan.

Dalam perjalanan menuju Pare yang ternyata jaraknya bisa di tempuh sekitar kurang lebih 12 jam dengan kereta. Banyak hal menarik yang saya jumpai ketika kereta yang kami jumpai sudah lumayan lama berjalan yang dimulai dari pedagang yang tak pernah berhenti berlalulalang dimulai dari berjualan kopi, makanan ringan, air botol dan yang saya heran adalah ketika ada seorang yang berjalan mengikuti barisan para pedagang sambil membawa anaknya, apakah dia seorang penjual anak atau hanya orang lewat saya kurang tahu.

Yang membuat saya kaget adalah ketika kereta sudah memasuki kawasan ### dan tanpa sengaja terlewat seorang pedagang menjual bakpia. Apakah kita udah memasuki kawasan tersebut Jogjakarta ? Kami sempat herann. Baru sebentar memasuki kawasan Jogja tiba-tiba lewat seorang pedagang yang menjual brem Talun , dan saya kembali terheran karena apakah saya linglung atau siapakah yang salah ?? kereta berjalan sangaaat tenang.

Ketika waktu sudah menunjukan pukul 22.00 sesuatu yang mengkagetkan dan membuat panik sekitar gerbong tersebut, yang ternyata ada Benciiss meennn. Mungkin rada genit menggoda para penumpang sambil mencari nafkah lewat godaannya.
di bawah ini adalah hal hal yang mungkin sebagian orang ga tau .

1. Pantat panas : mungkin karena hampir 10 jam duduk (walaupun bisa jalan tapi hampir 85%nya di kursi kereta)

2. Ga bisa tidur : hal ini di karenakan rel kreta ataupun klakson kreta dan suasana yang kurang memungkinkan untuk tidur.

3. Berisik : banyak pedagang yang lalu lalang menawarkan dagangannya (susu . . !! susunya maass . . !! mi ayam maasss !! tolooong maaasss !! sayang anaaakk . .  !! ) banyak dehh .

4. Begadang : suasana yang kaya gini yang maksa kita buat begadang !!

5. Si gope pindah posisi : ahmad sempet kaget gara-gara setelah meninggalkan kursi kreta untuk ke kamar kecil bareng saya, tiba-tiba setelah mau kembali ke tempat duduk terlihat cecunguk yang udah tidur pules di pojokan (tempat ahmad duduk) dan asik dengan ECESSnya !!

6. Sampai di tempat bukan tujuan : yoi, asikk sampai di stasiun di rusak dengan tidak asiknya nungguin mobil BUS untuk nganterin ke tempat tujuan sebenarnya.

7. Nunggu mobil BUS yang nyatanya mobil elf : dan makin di rusak lagi, dengan salah perkiraan yang dikira bakal naik bis malah naik mobil elf.

8. Elf streess : Pagi dini hari itu semakin di buat parah dengan mobil elf dan pengemudi yang marah marah (ngomong pake nada tinggi) sambil mengendarai mobil elfnya TIDAK KURANG DARI 120 km/jam. Mengacuhkan larangan “HATI-HATI RAWAN KECELAKAAN“, “KURANGI KECEPATAN”, “AWAS TIKUNGAN TAJAM” , sampai menelepon saat kecepatan lebih dari 120 km/jam.
dan di perparah dengan suasana yang gelap dan sedikit sepi. Saya yang duduk di depan bersama Ghulam, dari awal sampai akhir perjalanan tetap beristighfar dan berharap mati dengan keadaan beriman.

9. Nyasar : sudah untuk bisa nyampe di tempat nya, eh malah si sopir belaga bingung dan hampir nyasar ke tempat lain.

10. Sampai pas adzan subuh : alhamdulillahnya, sampai disana kita di sambut dengan adzan subuh yang terdengar dari masjid sebelah.

11. Istirahat dan kaget karena kamar yang sesuatu : setelah melaksanakan sholat subuh dan mengambil koper koper, langsung menuju kost-kosan

tampak samping
tampak samping

#Kost-kosan berhadapan .
dan melihat kamar yang keliatan kayak gudang, tapi apa boleh buat. Kita buat enjoy dan nyatanya itu kamar bisa bikin strees ilang juga .

12. Pasrah : mencoba pasrah dan tawakal karena tujuan selain belajar adalah holiday. ( yiiiihhaaaaaa !! :D )

13. Mandi : hal ke berapa setelah istirahat sejenak adalah MANDI, secara udah keringetan, bau, capek dan hal yang paling asik yaitu ya mandii . Sempet terjadi keributan di area kamar mandi yang di sebabkan oleh beberapa orang yang memang sudah tidak sabar untuk membuang sesuatu. tolong jangan tanyakan !!


suutt,, ini poto hasil paparazi si bisma !! :D
#maaf ya a’, tapi keren koqq .

14. Kumpul dan perkenalan para coach : sekitar jam 8an anak anak yang lain berkumpul di kamp cowok tepat di tengah koridor untuk perkenalan para coach yang bakal membimbing mereka dan membagi kelas belajar.
untuk kelas gabungan cewek dan cowok ada 4 kelas
dan kelas untuk cwok semua hanya ada 2 waktu, sehabis subuh dan jam malam.

15. Istirahat : Setelah perkenalan dan pembagian kelompok selesai dilanjut istirahat untuk makan pagi dan bakalan kumpul lagi buat seluruh anak cowok untuk belajar di kelas Malam yang pertama kalinya.

16. Kelas Malam : mulai pukul setengah 7 atau setelah sholat maghrib sampai dengan pukul 8.00 WIT.


17. Makan Malam : setelah kelas malam selesai, hampir semuanya makan malam dan mulai berpencar untuk mencari warung makanan yang keliatannya enak.
sejauh ini saya sudah mencicipi semua masakan warung yang ada di sekitar situ. Dari yang bertivi sampai yang tidak bertivi, dari yang berlampu listrik sampai berlampu badai, dari yang berkipas (sampai masuk angin) sampai ke kipas alami (sampai kudu kipas kipas sendiri).

poto poto lainnya :
siap siap cari sarapan !


nyari gembok buat ngunci Kamer meeenn !!




Menunggu sang mentari siap pancarkan sinarnya

cerita selanjutnya bakal nyeritain hal hal aneh tentang kegiatan sehari hari di Pare . 










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Hati Sang "First Rank".

Hmhm, memang terkadang orang ini membuat kita bingung. Manusia yang pernah tercatat sebagai manusia yang pernah menempati ranking satu di ELSATRENO ini terkadang menyimpan banyak misteri yang menarik untuk digali. siapakah orangnya? Ia adalah Widya Mas Septiawan. Pasti semua warga ELSATRENO sudah mengenali orang ini, tapi tak banyak yang tahu soal satu misteri yang ia simpan ini.

Layaknya setiap laki-laki yang normal, meskipun seorang yang giat belajar, pastilah ada sempatnya memikirkan makhluk tuhan yang bernama "Wanita". Dan itu adalah hal yang wajar sebagai seorang pria yang normal. Dan saya yakin setiap pria di ELSATRENO insyaallah semuanya normal.. amiin..

Hal menjadi misteri dalam diri seorang Mas Wid(Panggilan akrab widya) ini menjadi barang perhatian yang sangat menarik bagi setiap kalangan di ELSATRENO. Baik yang kaya, agak kaya, kurang miskin, agak miskin, sampe yang miskin, sampe yang miskin kata pak bambang..hehehe. Misteri Cinta Mas Widya ini sudah merebak ke seluruh pelosok negeri Paman Ahmad(niru gaya Uncle Sam), dan menjadi Most Top Rumor.

Badan Intelijen Percintaan Elsatreno yang diketuai oleh Nafis Baihaqi telah berhasil memperoleh beberapa informasi mengenai masalah Misteri Cinta Mas Widya ini, dan telah mendapat rekomendasi dari Presiden Republik ELSATRENO, Ahmad Mujahid untuk dimediasi.

Hasil pengintaian yang dilakukan oleh BIPE selama satu minggu kebelakang, menghasilkan laporan yang cukup mencengangkan, dan sangat sulit untuk dipercayai. Sejauh ini, ada 3 foto yang bisa dijadikan sebagai barang bukti, namun masih belum cukup untuk dikatakan sebagai bukti otentik. Mari kita telaah barang-barang bukti tersebut.

  • Hal ini cukup mencengangkan, tapi mungkinlah merupakan sebuah fakta.
Romantis bangeet ya .....
Sengaja nih bro gw pasang yang gede banget nh gambarnya. Ini gambar daripada Mas Wid ketika sedang memasangkan jam di tangan Rahayu Pujiyati Ningrum. Wiiiidiiiihhh,, totewet banget kan gambarnya.. kayanya kalo mereka emang beneran jadian serasi banget ya bro.. hehehehe
  • Fakta yang satu ini kayanya udah ga asing lagi di ELSATRENO, tapi baru-baru ini rumornya merebak lagi ke permukaan bro..
Bersama Ketua DPK, lagi belajar nih kayaknya atau lagi......
Kalo emang dipasang-pasangin, emang ada satu wanita lagi yang sangat serasi buat Mas Wid, yaitu Dea Azza Chusnul Insaniya Fikhayati( maap kalo ejaannya ada yang salah..hehehe). Dari pengamatan BIPE, diklaim bahwa kedua insan tuhan ini memiliki banyak kemiripan, jadi ya klop dah mereka..hehehehe
  • Nah bukti yang terakhir ini,,,,,, kalo dibandingkan sama bukti-bukti yang lainnya kayanyaa paling aneh dan ga masuk akal, Secccaaaraaa seorang mas wid gitu lho!(Nada Songong), masa iya doyan yang satu ini..
Bersama tukang Buras GSI
Ya tapi mungkin saja kalo tuhan udah berkehendak, apapun bisa jadi keliatan bagus deh.. Ni potonya mas wid sama Tiara Asri Ning Kirana. Seorang pedagang buras dari GSI(Katanya). hehehe..

Ya, yang jelas siapapun yang disukai oleh Mas Wid, itu adalah yang terbaik untuk Mas Wid. Karena kita semua tau kalo Mas Wid itu udah gede and dia pasti tau siapa pilihan yang terbaik buat Mas Wid..

Sebelumnya buat semua tokoh yang udah ada masuk kedalam postingan ini, gw minta maap. Semuanya hanya fiktif belaka(tapi kalo jadi beneran gw ga tanggung jawab ya.. hehehe) bila ada kesamaan nama dan jalan cerita itu menjadi kenyataan, semua adalah kuasa tuhan..hehehe

Wassalamu'Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

*Keterangan tambahan : Postingan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Widya Mas Septiawan.

Copyright © ELSATRENO 2012 AH 01/01

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)