Animasi Horizontal

Peringkat 10 Besar XI IPA 3 (semester 2)

Setelah sebelumnya kita memberi tahu siapa-siapa aja yg di semester 1 dpt 10 besar (Check Disini) nah kemarin pada 23 Juni 2012 anak SATREN pada dapet rapot lagi tuh, nah pasti diumumkan siapa aja yang masuk 10 Besar, dan ternyata ada beberapa perubahan posisi rangking, walaupun THE BEST 3 masih sama kaya semester 1.

Bagaimana teman2 hasil raptnya memuaskan ga ??
yang sudah tnggi nilainya pertahankan ya! yg masih kurang ayoo lebih semangat lagi buat lebih baik lagi, let's do better than yesterday..... 
Oh iya ini saya akan mempostingkan 10 besar peringkat teratas semester 2 yang secara resmi di umumkan oleh Bpk Asep Hukman Y., S.Pd. selaku wali kelas XI IPA 3 atau ELSATRENO pada pembagian rapot di kelas XI IPA 3. Berikut daftar-daftarnya : 
 
1. Peringkat Pertama lagi-lagi diraih oleh master XI IPA 3 yaitu mas Widya Mas Septiawan dia dapat mempertahankan peringkat di pertama dengan perolehan jumlah nilai 2070, nilai ini lebih besar dari semester pertama karena merupakan penggabungan nilai kognitif dan praktek.
Widya Mas Septiawan
2. Peringkat Kedua masih diraih oleh Mohamad Ramdan Febriana Herawan, dia yang ketua OSIS SMA sekaligus keyboardis dari Pinstripe Band masih bisa mempertahankan posisinya, namun jumlah nilai yang diraihnya terpaut lumayan jauh dari Widya dengan Jumlah nilai keseluruhan 2041.
M. Ramdan Febriana H.
3. Peringkat Ketiga juga masih diraih oleh Dea Azza Chusnul Insaniah Fikhayati, dia yang juga menjabat sebagai Ketua DPK masih bisa mempertahankan posisi di rangking 3 dengan jumlah poin 2035, lumayan jauh dari peringkat ke 2, namun tak terlalu jauh.
Dea Azza C. I. F.
4. Peringkat Keempat juga masih diraih oleh orang yang sama yaitu Mohamad Bagus Satria, dia yang juga merupakan Ketua 1 OSIS dan Vokalis dari Band Suddenly dan Pinstripe Band. Walaupun aktifitasnya banyak, dia masih bisa mempertahankan posisinya dengan jumlah nilai 2022.
M. Bagus Satria
5. Peringkat kelima yang sebelumnya diraih oleh Ahmad ternyata digeser oleh Nafis Baihaqi yang pada semester 1 berada pada peringkat 6, wah sungguh pencapaian dan peningkatan yang baik oleh Nafis dan dia satu-satunya orang yang dapat naik peringkat dalam Best Ten semester 1 s.d 2. Dia memperoleh jumlah nilai 2009.
Nafis Baihaqi
6. Peringkat keenam diraih oleh Ahmad Mujahid Abdurrahman yang turun peringkat dimana pada semester 1 meraih peringkat ke 5, Ahmad turun peringkat dengan jumlah nilai 1995 lumayan jauh dari nafis. 
Ahmad Mujahid A.
7. Peringkat ketujuh, masih diraih oleh Raisja Dermawan alias Rakha, yang mempertahankan posisinya dengan jumlah nilai 1992.
Raisja Dermawan
8. Peringkat kedelapan juga masih diraih oleh Linda Purwanti, dia mendapat jumlah nilai 1990, tidak beda jauh dengan Rakha yang berada pada posisi 7.
Linda Purwanti
9. Peringkat kesembilan juga masih diraih oleh Nurul Rosmelinda yang berhasil meraih jumlah nilai 1956, lumayan jauh dari Linda jumlah nilainya.
Nurul Rosmelinda
10. Peringkat kesepuluh ini agak mengejutkan karena diraih oleh seorang yang tidak masuk Best Ten di semester 1 namun dapat menggeser pacarnya sendiri yaitu Rian yang dapet peringkat 10 di semester 1, dia adalah Lutfiyah, dia pada semester 1 mendapat peringkat 11, suatu pencapaian yang baik karena dia dapat menggeser kekasihnya sendiri sekaligus mendesak masuk ke dalam TOP Best Ten ELSATRENO, dia meraih jumlah nilai 1946. beda 10 poin dari nurul
Lutfiyah
Wah secara garis besar perubahan rangking sangat sedikit di TOP BEST TEN hanya berubah pada posisi 5, 6 dan 10. sangat ketat banget ya saingannya.........
Ya itulah The Best Ten di ELSATRENO semester 2. ayoo ttp smngat buat belajar.....
yang belum masuk best ten haiio berusaha lagi, yang udah masuk aiio perthnnkan dong prestasimu...
SEMANGAT YAA KAWAAN DI KELAS XII, SELAMAT BERTEMU di KELAS XII
ITULAH TITIK AKHIR PENENTUAN KITA

Copyright © ELSATRENO 2012 RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

morooy mengatakan...

kretif juga

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)