Animasi Horizontal

Penampilan 'The Titans' di SMAN 1 Sumber

Penampilan The Titans
Pada hari Rabu (09/11) Siswa SMAN 1 Sumber dikejutkan dengan kedatangan band nasional The Titans, serta Boyband dan Girlband pendatang baru yaitu minie dan mikey. Band yang didatangkan oleh sponsor tunggal Indosat Im3, dengan tema kegiatan "Im3 Roadshow go to School" ini dapat membuat siswa SMAN 1 Sumber yang sudah seharian belajar kembali terhibur dan senang.

Acara yang diselenggarakan Indosat Sales Area Cirebon dan Yomart bekerja sama dengan SMAN 1 Sumber dan Pengurus OSIS SMAN 1 Sumber ini sangat menarik dan terbukti dapat menarik animo siswa SMAN 1 Sumber.

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB atau selesai acara KBM ini berhasil membangkitkan gairah anak-anak SMAN1S.

Acara dimulai oleh penampilan band pembuka yaitu 'PINSTRIPE. Band anak-anak SMAN 1 Sumber yang berhasil meraih juara 1 dan mengharumkan nama SMAN 1 Sumber  pada Festival Band di STF YPIB bersama Bee Dancer. dilajutkan dengan pembukaan acara yang di bawakan oleh 2 orang MC kondang yaitu Agung Zaky, dan Ina. acara diselingi dengan permainan, tebak-tebakan dan lain sebagainya dengan memberikan hadiah. 

Setelah itu tibalah acara yang ditunggu-tunggu yaitu penampilan Girlband Mikey dengan membawakan single barunya, penampilannya sungguh sangat mengesankan dan berhasil membius para penonton siswa laki-laki. Semua berkumpul di depan gedung utama atau gedung TU, walaupun saat itu diguyur air hujan yang rintik-rintik, namun para siswa tetap antusias menyaksikan penampilan dari girlband pendatang baru ini. 

Setelah penampilan girlband tibalah penampilan dari boyband pendatang baru yaitu Mikey, dengan membawa single terbaru mereka, penampilan mereka pun tidak kalah seru dengan penampilan sebelumnya. semua siswan SMAN 1 Sumber perempuan bergerumbul menyaksikan penampilan mikey, boyband ini menari dengan sangat aktraktif dan sangat keren sekali. 

Setelah itu tibalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para siswa yaitu penampilan the titans. The Titans menampilkan musik akustik dan membawakan 2 lagu hits nya yang berjudul "Rasa Ini" dan "Bila", walaupun merka hanya tampil di panggung yang sederhana, mereka dapat membawakan penampilan mereka dengan meriah. para punggawa The Titans yaitu :
The Titans ini mampu membawa susana penonton menjadi meriah, walaupun ada sedikit bentrok antar penonton namun berhasil diamankan oleh petugas keamanan. walau sempat diguyur hujan dan berbasah ria, semua anak SMAN 1 Sumber tetap semangat menyaksikan penampilan The Titans 

Acara pun berakhir pada pukul 18.00 WIB, acara yang cukup singkat namun dapat menggairahkan siswa SMAN 1 Sumber. 
Berikut beberapa gambar dari penampilan Mikey minie dan The Titans :










Video klik disini 
Copyright 2011 ELSATRENO RD 13/14
Photo and Video By : RD 13/14

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)