Animasi Horizontal

Permohonan Maaf

Kawan2, udah lama saya slaku admin tidak mengpostkan kmentar kurang lebih 1 bulan, mklum belum produktif lagi, juga lagi sibuk sma event sekolah ya, sori, insya allah saya akan menambah banyak artikel di blog ini dengan bantuan teman2 tentunya dari XI IPA 3 khusunya dan bang iyaan, bang ahmed dan ayah fadil yg slalu mnginspirasi .....

Trimakaasih atas partisipasinya di tnggu ya artikelnya
oh iya kita anak2 Satren punya email dg domain @elsatreno-sman1s.co.cc
yaitu admin@elsatreno-sman1s.co.cc, bagi yang mau daftar bisa ke admin kirim aja email kesana dan mauy namanya apa ....

terus saya juga mau minta maaf, alamat blog ini berubah ke semula karena saya gak bisa pake domain .co.cc cz uda di pke sama email, nnti saya bkn lgi dg bntuan klian tntunya, trimakasih ya....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Anak - Anak ELSATRENO

Anak - Anak ELSATRENO

ELSATRENO dengan baju Olahraga

ELSATRENO dengan baju Olahraga
Olahraga sesuai wali kelas

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani

Dokumenter Bersama Bu Sri Handayani
Saat Bu Sri Handayani Ulang Tahun (29/09/11)